Press "Enter" to skip to content

Terkini Andrea Ranocchia: Aku Ingin Jadi Yang Terbaik

     Andrea Ranocchia bertekad menerangkan kemampuan di FC Internazionale  pada kampanye m Terkini Andrea Ranocchia: Saya Ingin Makara Yang Terbaik 
 

Andrea Ranocchia bertekad menerangkan kemampuan di FC Internazionale pada kampanye animo depan, demi menjadi pemain terbaik di posisinya.

Pemain internasional Italia ini kesulitan menemukan performa terbaik di animo 2011/12 dan harus mendapatkan banyak kritik. Ranocchia mengakui dirinya berada di bawah kemampuan standar, namun berharap bisa mencar ilmu dari kegagalan demi memperbaiki performanya.

“Musim kemudian saya kesulitan melaksanakan apa pun. Tapi, saya bekerja keras demi mencapai pramusim di performa terbaik jadi saya bisa menjalani animo yang hebat,” ujar Ranocchia.

“Saya berjuang setiap hari tidak hanya untuk bisa lebih baik, tapi menjadi yang terbaik. Saya mencar ilmu dari kesalahan yang dibentuk animo kemudian dan mencoba memperbaikinya.”

“Saya bekerja dengan karegori berbeda. Sekarang biar saya bertahan di sini selama mungkin dan menerangkan saya berharga untuk jersey ini,” Ranocchia mengakhiri.

Pemain 24 tahun ini melakoni 30 berkelahi Serie A Italia bersama Inter semenjak dibeli dari Genoa, Januari 2011.