Press "Enter" to skip to content

Terkini Andrea Poli: Inter Sudah Mati-Matian

 Inter tetap  dipastikan tidak dapat lolos ke fase berikutnya karena mereka kemasukan  go Terkini Andrea Poli: Inter Sudah Mati-Matian

Kendati meraih kemenangan 2-1 dalam leg kedua perdelapan-final Liga Champions kontra Marseille,  Inter tetap dipastikan tidak dapat lolos ke fase berikutnya karena mereka kemasukan gol tandang. Agregat langgar itu sendiri berakhir dengan skor 2-2.

Andrea Poli, gelandang Nerazzurri, tak menutup-nutupi kekecewaannya. Pasalnya, bagi Poli, Inter sudah bermain secara militan demi mendapat tiket ke delapan besar.


“Kami tak menyangka, alasannya ialah kami telah mengerahkan segalanya, namun sayangnya hasil berbicara lain dan kami tersingkir,” ujar sang gelandang pasca pertandingan kepada wartawan.

“Kami padahal sempat memimpin, namun mereka mencetak gol dengan hanya sekali shot on target,” sambung Poli yang mengeluhkan kelengahan pertahanan La Beneamata.

Lalu Poli juga membicarakan soal peluang dirinya terus tampil sebagai starter di pertandingan-pertandingan penting.

“Apa aku kini pemain starter? Saya hanya berusaha memainkan pekerjaan saya, kerja keras dan mengeluarkan apa yang aku punya,” tandas Poli.