Press "Enter" to skip to content

Terkini Andik Mengaku Idolai Zanetti

                 Andik Virmansyah bakal  kebagian kesempatan untuk bertanding melawan sala Terkini Andik Mengaku Idolai Zanetti

Jakarta – Andik Virmansyah bakal kebagian kesempatan untuk bertanding melawan salah satu idolanya. Dia tak lain yaitu kapten Inter Milan, Javier Zanetti.

Andik bergabung dengan Liga Selection untuk menghadapi Inter di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (24/5/2012). Ini pengalaman kedua Andik bermain melawan tim asing. Sebelumnya, beliau juga tampil dalam berkelahi persahabatan melawan Los Angeles Galaxy.

Penyerang klub Persebaya itu mendapat dongeng menarik pada pertandingan itu, di mana beliau mendapat kaos dari David Beckham di selesai laga.

Kali ini, Andik tidak mau berbicara soal mendapat kaos dari pemain idolanya. Ia mengaku hanya bahagia dapat mendapat pengalaman bertanding melawan Zanetti.

”Saya mengidolakan Javier Zanentti. Cuma duduk perkara mendapat kaos, rahasia,” ujar Andik di Hotel Mulia, Rabu (23/5/2012).

Terkait ambisi mencetak gol, Andik tidak terlalu mengejarnya. Yang terpenting baginya yaitu bermain bagus.

”Ini pengalaman kedua saya dapat bertanding dengan klub Eropa [sic] (mungkin maksudnya klub asing, red). Saya tidak ada sasaran mencetak gol, yang penting saya akan berusaha tampil bagus,” tukasnya.