Press "Enter" to skip to content

Terkini Ancelotti Juga Ingin Jadi Special One

Manajer Carlo Ancelotti berambisi menjadi Special One ibarat Jose Mourinho yang meraih sukses besar di Chelsea. Ancelotti ingin mengikuti jejak Mourinho yang sekarang menangani Inter Milan di Stamford Bridge. Ia juga membantah berseteru dengan Mourinho ketika masih menangani AC Milan.

“Mourinho yaitu instruktur besar alasannya yaitu ia memenangi banyak trofi. Tapi tidak ada perseteruan di antara kami. Wajar jikalau ia terkenal di Chelsea alasannya yaitu ia memenangi Liga Primer Inggris. Tapi, saya juga ingin melaksanakan hal sama. Saya ingin terkenal di mata fans,” tandas Ancelotti.

Ancelotti mengaku tak tahu akan bertahan hingga kapan di Chelsea. Pasalnya, semenjak Chelsea diambil alih oleh Roman Abramovich tidak ada manajer yang bertahan lama. Sejak ditinggalkan Mourinho pada 2007, Blues bergantian ditangani oleh Avram Grant, Luiz Felipe Scolari, Ray Wilkins dan terakhir Guus Hiddink.

Namun, Ancelotti berharap dapat mengukir prestasi dengan memberi gelar juara bagi Chelsea. Dengan demikian, masa Ancelotti di Stamford Bridge akan selalu diingat alasannya yaitu dapat mengantarkan Blues meraih trofi.

“Saya tidak tahu apakah akan bertahan usang atau sebentar. Tapi, saya ingin orang mengingat saya,” katanya lagi.