Press "Enter" to skip to content

Terkini Alvaro Recoba: Diego Forlan Dihantui Bayang-Bayang Samuel Eto’o

     Alvaro Recoba menilai kegagalan Diego Forlan di Internazionale  disebabkan tekanan fa Terkini Alvaro Recoba: Diego Forlan Dihantui Bayang-Bayang Samuel Eto'o 
 

Alvaro Recoba menilai kegagalan Diego Forlan di Internazionale disebabkan tekanan fans yang memintanya tampil sehebat Samuel Eto’o.

Recoba pernah membela Nerazzuri selama lebih dari sepuluh tahun dan sekarang masih bermain untuk klub top Uruguay, Nacional. Kekecewaan Forlan yang bergabung dari Atletico Madrid pada awal animo 2011/12 dapat dirasakan Recoba. Forlan hanya tampil 18 kali dan menjaringkan dua gol. Kini, Forlan pindah ke Internacional.

“Inter tim yang sangat tangguh. Bisa dilihat fans mereka, sungguh pelik. Fans sangat menuntut kepada para pemain, mereka ingin tim bermain sangat baik,” ujar pemain 36 tahun itu kepada Damian Tescorni dari GOAL.com Amerika Selatan.

“Forlan tiba sehabis Eto’o gres saja pindah dan, suka atau tidak, mereka membuatnya seakan-akan Forlan tiba untuk menggantikan Eto’o. Padahal Forlan pemain yang sama sekali berbeda dengan Eto’o.”

Recoba lalu membahas wacana sukses yang balasannya diraih Massimo Moratti beberapa tahun belakangan. Saat Recoba bermain untuk Inter, dua gelar Serie A, dua Coppa Italia, dan satu trofi Piala UEFA berhasil dinikmatinya.

“Moratti tipe presiden yang aku yakin ingin dimiliki semua tim. Seorang presiden yang juga seorang fans dan sangat mengasihi klub,” imbuhnya.

“Dia laki-laki hebat. Inter gres saja berhasil menjuarai Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub. Saya rasa itu semua atas kerja keras Moratti lantaran diharapkan kesepakatan finansial yang tidak kecil untuk menjadi pemilik Inter.”