Press "Enter" to skip to content

Terkini Alvarez Enggan Langkahi Zanneti & Cambiasso

 Ricky Alvarez gembira usai ditunjuk  menjadi kapten pada dikala melawan Hamburg SV dalam lag Terkini  Alvarez Enggan Langkahi Zanneti & Cambiasso

Gelandang Inter Milan, Ricky Alvarez gembira usai ditunjuk menjadi kapten pada dikala melawan Hamburg SV dalam sabung uji coba di Stadion Imtech Arena, Sabtu (26/7).

Alvarez mengenakan ban kapten Inter sehabis Esteban Cambiasso ditarik keluar. Meski begitu, tetap menghormati tugas yang biasa diemban Javier Zannetti dan Cambiaso tersebut.

“Saat Chuhcu (sapaan Cambiasso) ditarik keluar, ia memberi ban kapten kepadaku. Namun saya bukan kapten tim,” tegasnya, dilansir situs resmi Inter.

“Zannetti ialah kapten tim dan Cambiasso waklinya. Ini pertandingan yang akan terus kuuingat alasannya memimpin Inter, khususnya bagi kami pemain Argentina. Itu kesempatan yang luar biasa,” sambungnya.

Pertandingan melawan Hamburg dianggap punya imbas yang cukup penting bagi I Nerazzurri. Selain itu, ia juga puas dengan kinerja instruktur Walter Mazzarri semenjak pertama melatiih Inter.

“Kami telah melaksanakan semua isyarat yang diberikan pelatih, tetapi masih banyak yang harus kami tingkatkan,” tutup pemain 25 tahun tersebut.

Pertandingan berakhir imbang 1-1 sehabis gol Mauro Icardi bagi Inter pada menit kedua berhasil dibalas Artjoms Rudnevs pada menit ke-47. (Yosua)