Press "Enter" to skip to content

Terkini Alvarez: Coppa Italia Dapat Selamatkan Inter Milan

VIVAbola – Inter Milan sedang mengalami performa jelek animo ini. Kekalahan demi kekalahan menciptakan peluang Nerazzurri untuk menembus kompetisi Eropa animo depan semakin menipis.

Inter gres saja dikalahkan Cagliari 2-0, Minggu 14 April 2013. Kekalahan di Is Arenas tersebut menciptakan La Benemata sekarang terpuruk di peringkat ketujuh. Itu yaitu kekalahan keempat tim besutan Andrea Stramaccioni dalam 5 pertandingan terakhir di Serie A.

Di ajang Liga Europa pun peluang juara Inter sudah tertutup. Mereka disingkirkan Tottenham Hotspur di babak 16 besar dengan agregat 4-4, kalah agresivitas gol tandang.

Praktis satu-satunya keinginan Inter untuk meraih gelar yaitu di ajang Coppa Italia. Inter akan bertanding melawan AS Roma dalam babak semifinal leg kedua yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Rabu 17 April 2013 (Kamis dini hari WIB).

Gelandang Inter Milan, Ricky Alvarez begitu yakin dengan peluang timnya. Dia berharap Coppa Italia sanggup menyelamatkan animo jelek Inter.

“Pertandingan kami selanjutnya, melawan Roma di Coppa Italia benar-benar penting alasannya yaitu kami sanggup lolos ke final. Kami ingin membalikkan hasil jelek animo ini,” ujar Alvarez ibarat dilansir Football Italia.

“Ini akan menjadi pertandingan sulit melawa Roma. Namun siapapun yang bermain harus menunjukkan segalanya untuk menang dan lolos. Klub layak mendapatkannya,” lanjut pemain internasional Argentina ini.

Dalam leg pertama yang berlangsung di Olimpico, Inter kalah 1-2. La Beneamata membutuhkan kemenangan minimal dengan skor 1-0 untuk lolos ke final menghadapi Lazio. Partai final akan berlangsung di Olimpico pada 26 Mei 2013.