Press "Enter" to skip to content

Terkini Allegri: Tak Ada Favorit, Tapi Inter Unggul Pengalaman

                 Massimiliano Allegri  menyebut tak ada yang jadi favorit ketika AC Milan da Terkini Allegri: Tak Ada Favorit, tapi Inter Unggul Pengalaman 

Milan – Massimiliano Allegri menyebut tak ada yang jadi favorit ketika AC Milan dan inter Milan berhadapan dinihari nanti. Namun begitu, skuat Nerazzurri disebutnya lebih berpengalaman.

Pasca memetik kemenangan di Liga Europa, Andrea Stramacioni menyebut jikalau Milan lebih diunggulkan ketika Derby della Madonnina digelar Senin (8/10/2012) dinihari WIB. Bekal kemenangan Rossoneri atas Zenit St Petersburg disebut instruktur Inter itu sebagai salah satu faktornya.

Pernyataan tersebut sekarang disanggah Allegri. Menyebut tidak ada unggulan, kemenangan yang diraih Milan di Liga Champions dapat percuma alasannya ialah Milan akan menghadapi banyak pemain yang lebih unggul dalam pengalaman.

“Saya pikir derby adalah pertandingan yang berbeda dibanding tubruk lainnya, di mana tidak ada yang benar-benar jadi favorit,” sahut Allegri dalam konferensi pers jelang pertandingan.

“Kemenangan itu (atas Zenit) dapat mempunyai arti banyak atau tidak punya arti sama sekali. Kami menghadapi tim andal dengan pemain menyerupai Esteban Cambiasso, Javier Zanetti, Walter Samuel, Diego Milito dan Antonio Cassano yang sudah menjalani banyak pertarungan,” lanjut Allegri di Football Italia.

Dengan Thiago Silva, Zlatan Ibrahimovic serta sederet pemain senior sudah pergi, pemain Milan dapat jadi kalah pengalaman dibanding skuat Inter. Kondisi inilah yang coba diantisipasi Rossoneri dalam tubruk nanti.

“Inter ialah tim yang cerdas dan berpengalaman selain juga punya kualitas teknis. Kami harus lebih cerdas dan cendekia dibanding mereka. Jangan lupa, itu ialah karakteritik yang penting untuk memenangi liga dan kompetisi Eropa,” tegas Allegri.