Press "Enter" to skip to content

Terkini Alfred Duncan Besar Hati Lakoni Debut Di Giuseppe Meazza

 Alfred Duncan mengemukakan suka citanya usai melakoni pertandingan  pertama bersama FC In Terkini Alfred Duncan Gembira Lakoni Debut Di Giuseppe Meazza 
 
Alfred Duncan mengemukakan suka citanya usai melakoni pertandingan pertama bersama FC Internazionale di Giuseppe Meazza kala membekap Hellas Verona 2-0 pada babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (19/12) dinihari WIB.

Gelandang belia 19 tahun asal Ghana itu sebelumnya sudah mengoleksi dua partai dengan tim senior di Serie A, seluruhnya sebagai pengganti di menit-menit akhir, ialah dikala melawan Pescara dan Parma, namun keduanya di sangkar lawan.

Baru ketika meladeni tantangan Verona Duncan mentas di Meazza. Terasa lebih istimewa sebab beliau turun penuh 90 menit dan Il Biscione sukses memetik kemenangan sekaligus melenggang ke perempat-final.

“Rasanya luar biasa, aku sudah usang bermimpi bermain di San Siro dan begitu aku melihat fans aku merasa sangat antusias. Saya sangat senang sebab aku berlatih dengan pemain-pemain hebat, tapi aku tahu masih banyak yang harus aku benahi,” ucapnya kepada Inter Channel.

“Di segi mana aku paling berkembang? Saya berkembang secara taktikal dan dalam hal penempatan posisi. Saya sedikit kesulitan dengan dua striker di depan aku sebab biasanya aku bermain dengan tiga penyerang, tapi situasi semakin baik seiring sabung dan aku menemukan posisi yang tepat.”

“Kemenangan hari ini krusial, jadi aku sangat bahagia. Kans yang gagal? Bola jatuh ke kaki kanan saya, aku mengusahakan yang terbaik tapi kiper lawan melaksanakan penyelamatan.”