Press "Enter" to skip to content

Terkini Alexis Sanchez Ikut Panaskan Derby D’italia

VIVAbola – Duel Derby d’Italia antara Juventus melawan Inter Milan, selesai pekan ini, dipastikan akan bertambah panas. Pasalnya, kedua tim sekarang sama-sama mengincar striker Barcelona, Alexis Sanchez.

Menurut laporan Football Italia, biro Sanchez, Fernando Felicevich, tengah berada di Italia. Keberadaan Felicevich disinyalir untuk menggelar perundingan dengan Juve dan Inter.

Bianconeri yang sudah memonitor Sanchez semenjak beberapa bulan kemudian sekarang menjadi kandidat terkuat. Namun, mereka  harus bersaing ketat dengan Nerazzurri yang mengincar tanda tangan Sanchez semenjak beberapa pekan terakhir.

Jika terealisasi, ini akan menjadi comeback pemain timnas Chile ini ke kompetisi Serie A. Sebelum membela Barca, Sanchez yaitu andalan Udinese pada 2006 sampai 2011.

Penampilan apik bersama Udinese menciptakan Barcelona memboyongnya pada animo panas 2011. Sayangnya, karier pemain 24 tahun ini bersama Alzugrana tidak berlangsung mulus. Dia lebih banyak berkutat dengan cedera dan kesulitan menembus tim inti.

Musim ini, Sanchez hanya mencetak 2 gol dari 20 penampilan di La Liga. Sepertinya kembali ke Italia yaitu opsi yang sempurna baginya. (one)