Press "Enter" to skip to content

Terkini Aleksandar Dragovic Berharap Dapat Segera Bergabung Dengan Inter

 Keinginan Inter Milan  untuk merekrut Aleksandar Dragovic dari FC Basel disambut aktual  Terkini Aleksandar Dragovic Berharap Bisa Segera Bergabung Dengan Inter

Liputan6.com, Basel : Keinginan Inter Milan untuk merekrut Aleksandar Dragovic dari FC Basel disambut aktual oleh yang bersangkutan. Dragovic yang gres berusia 22 tahun berbicara terang-terangan soal keinginannya untuk memperkuat klub besar menyerupai Inter.

“Inter ialah klub besar. Akan menyerupai mimpi kalau aku bisa mengenakan jersey I Nerazzurri,” ucapnya dengan bangga.

Saat ini, Inter dikabarkan sedang membahas harga transfer sang pemain. Diperkirakan, Basel akan bersedia melepas Dragovic dengan harga 7 juta euro atau setara Rp 90 miliar. “Kedua klub sedang bernegosiasi sekarang,” ungkapnya.

“Saya harap keduanya bisa mencapai janji dengan cepat. Saya tinggal menunggu perkembangan lebih lanjut dan masih sangat berharap semoga bisa bergabung dengan Inter. Sekarang aku masih bermain di Basel. Namun tak gampang ketika Inter masih terus ada di kepala saya,” terang Dragovic lagi.

Musim lalu, Dragovic bisa mencatatkan 48 penampilan di semua ajang. Dengan usianya yang masih muda, ia sudah dipercaya memperkuat Timnas senior Austria semenjak empat tahun lalu. Oleh Inter, Dragovic bakal dijadikan sebagai pengganti Matias Silvestre yang akan mereka lepas di bursa transfer isu terkini panas ini. (FI)