Press "Enter" to skip to content

Terkini Alasannya Ialah Ronaldo, Cassano Belum Ingin Pensiun

MILAN, KOMPAS.com – Penyerang Inter Milan, Antonio Cassano, mengaku masih ingin terus bermain baik untuk klub maupun tim nasional Italia. Sebab, ia tak ingin menjadi gemuk menyerupai legenda Brasil, Ronaldo. Hal ini diungkapkannya menanggapi rumor bahwa Cassano ingin pensiun dari skuad “Gli Azzurri”.

Meskipun sempat bolos usang dari dunia sepak bola tanggapan penyakit jantung yang dideritanya, Cassano mengaku dirinya masih dalam kondisi yang baik untuk bermain. Bahkan, beliau menyatakan tidak ingin menyerupai Ronaldo yang menjadi gemuk ketika tetapkan pensiun dari timnas.

“Aku masih yakin, ketika pensiun bermain sepak bola, saya akan menjadi sangat gemuk (seperti Ronaldo),” kelakar Cassano dikala dimintai tanggapannya mengenai rumor tersebut.

“Dalam hal mencetak gol, saya mungkin dalam kondisi terbaik. Tapi, saya masih sanggup melakukannya lebih baik. Seberapa banyak? Aku tidak ingin mengatakannya. Aku hanya tahu, bahwa diriku sedang dalam kondisi yang bagus,” terangnya lagi.

“Aku sedang melaksanakan kinerja yang baik. Bagiku, hal terpenting ialah sanggup besar hati bermain. Di kejuaraan Eropa, saya pernah tidak aktif bermain hampir enam bulan lamanya. Sekarang saya telah berlatih di Pinetina selama dua bulan dan saya merasa sangat baik,” tambah Cassano.

Lebih lanjut Cassano mengomentari mengenai derbi “Della Madonnina” melawan mantan klubnya, AC Milan, selesai pekan ini. “Derbi ini ialah pertandingan yang berbeda. Anda tidak sanggup memprediksi hasilnya, dan tidak ada yang difavoritkan. Kami akan tampil penuh dalam tabrak itu,” kata Cassano.

“Apakah Inter lebih berpengaruh (daripada Milan)? Kita akan lihat di selesai animo siapa yang lebih baik menyelesaikannya. Tetapi, alasannya saya bermain untuk Inter, maka normal jikalau saya melihat Nerazzurri tim yang lebih baik,” tutupnya.