Press "Enter" to skip to content

Terkini Alasan Milito Inginkan Kembali Mou & Leonardo

 Kesuksesan Jose Mourinho dengan Inter Milan sepertinya akan terus terngiang dalam ingatan  Terkini Alasan Milito Inginkan Kembali Mou & Leonardo 
 
MILAN – Kesuksesan Jose Mourinho dengan Inter Milan sepertinya akan terus terngiang dalam ingatan Diego Milito. Attaccante Inter itu bahkan berharap Mourinho akan kembali menakhodai Nerazzurri.

Seperti diketahui bahwa dalam dua ekspresi dominan (2008-2010) kebersamaan Mourinho di Giuseppe Meazza, laki-laki asal Portugal itu berhasil mempersembahkan sejumlah gelar di antaranya: Serie A (2008-09, 2009-10), Coppa Italia (2009-10), Supercoppa Italiana (2008) dan Liga Champions (2009-10).

Selain Mourinho, satu nama lain yang juga diperlukan kehadirannya oleh Milito ialah Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo. Seperti diketahui bahwa laki-laki asal Brasil itu sempat menukangi La Beneamata pada pertengahan ekspresi dominan 2010-11 sebelum mengambil keputusan bergabung di Parc des Princes.

“Kami semua berharap Mourinho kembali. Dia menciptakan sejarah di sini (Giuseppe Meazza) dan beliau merupakan instruktur yang luar biasa,” tegas Milito, menyerupai dilansir Sky Sport, Selasa (7/5/2013).

“Dan terang aku juga ingin melihat Leo (Leonardo) di sini. Dia merupakan laki-laki yang cerdas dan pemimpin hebat,” sambung pemain asal Argentina itu.

Namun, cita-cita dan harapan Milito akan The Special One tak terwujud. Meski rumornya akan meninggalkan Santiago Bernabeu selesai ekspresi dominan nanti, namun Serie A diyakini bukan pelabuhan selanjutnya.

Mourinho sepertinya telah tetapkan pilihannya untuk kembali ke Premier League dan menukangi Chelsea. Sementara untuk Leonardo, dipastikan masih ada peluang alasannya ialah klub asal kota mode itu juga mempunyai niat yang sama dengan Milito.