Press "Enter" to skip to content

Terkini Alami Masa-Masa Indah Di Inter, Mourinho Buka Kans Kembali

Real  Madrid Jose Mourinho membuka peluang untuk kembali menangani Inter  Milan suatu hari Terkini  Alami Masa-masa Indah di Inter, Mourinho Buka Kans Kembali  

MadridEntrenador Real Madrid Jose Mourinho membuka peluang untuk kembali menangani Inter Milan suatu hari nanti. Itu sebab ia pernah menjalani masa-masa menyenangkan di sana.

Masa depan Mourinho di Madrid sekarang tengah diselubungi spekulasi. Ia disebut-sebut akan meninggalkan Santiago Bernabeu ketika demam isu berakhir nanti.

Diduga, instruktur asal Portugal itu akan kembali ke Liga Primer Inggris, di mana ia pernah menangani Chelsea, atau bakal menjajal kompetisi Prancis bersama Paris Saint-Germain.

Ada pula spekulasi yang menyebut bahwa Mourinho dapat kembali ke Inter, yang ia tangani pada periode 2008-2010 dan sempat diantarnya meraih treble. Mourinho sendiri sekarang mengaku dapat saja balik ke ‘Nerazzurri‘ suatu hari nanti.

“Aku menjalani dua tahun fantastis di Italia dengan Inter FC. Anda tak pernah tahu–mungkin suatu hari nanti saya akan kembali,” kata Mourinho kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip ESPN Soccernet.

“Jika saya melakukannya, itu akan terjadi dengan rasa puas yang besar dan perasaan yang menyenangkan,” jelasnya.

Akan tetapi, pada pekan kemudian Presiden Inter Massimo Moratti justru telah menepis kemungkinan baliknya Mourinho untuk menggantikan instruktur ‘La Beneamata‘ dikala ini, Andrea Stramaccioni.

“Itu mustahil. Saya belum melaksanakan kontak dengan siapapun. Saya belum meneleponnya, mereka belum menghubungi saya dan saya pun tak mempunyai niat untuk menelepon,” tegasnya.