Press "Enter" to skip to content

Terkini Aku Tidak Membenci Ranieri

 Striker Diego Forlan menegaskan bahwa dirinya tidak mempunyai duduk kasus  dengan pelatihnya Terkini Saya tidak Membenci Ranieri

MILAN – Striker Diego Forlan menegaskan bahwa dirinya tidak mempunyai duduk kasus dengan pelatihnya, Cladio Ranieri dan menyangkal telah menolak tampil sebagai pemain pengganti ketika Inter berhadapan dengan Atalanta.

Ranieri berniat untuk memasukkan pemain asal Uruguay ini di pertengahan babak kedua, pada pertandingan yang digelar di San Siro, Minggu (18/03/2012) lalu. Namun ia tidak mematuhi perintah bosnya alasannya keengganannya untuk bermain di posisi sayap kiri.

“Pelatih telah menjelaskan apa yang bekerjsama terjadi. Saya tidak pernah menolak, anda tahu bahwa saya yaitu seorang penyerang, tetapi saya selalu siap untuk ditempatkan di posisi manapun, saya ingin bermain!” ucap Forlan, menyerupai dilansir Soccerway, Selasa (20/03/2012).

“Kemarin (Minggu) terjadi miskomunikasi dengan media, meskipun Ranieri telah menjelaskan semuanya, dan saya ulangi bahwa saya tidak membenci Ranieri,” tegas mantan pemain Atletico Madrid.

Forlan berkomitmen untuk terus membantu Inter Milan semoga sanggup kembali bermain di ajang Liga Champions demam isu depan.

“Saya mempunyai kontrak dengan Inter, walaupun demam isu ini sulit bagi saya, tetapi saya harus bekerja keras. Apa yang kita lakukan untuk membawa senyuman ke wajah Presiden [Massimo] Moratti? Kembali menang!” lanjutnya.

“Apa yang kita lakukan untuk membawa senyum ke wajah (Inter) presiden [Massimo] Moratti? Untuk kembali ke cara menang,” tutup pemain yang pernah merumput bersama Manchester United.

 “Dia menyampaikan sesuatu yang sepertinya benar untuk saya, kemenangan sanggup membangunkan semua orang, memenangkan pertandingan menciptakan lebih gampang dan terpacu untuk selalu menang,” kata Moratti menyambut ungkapan Forlan

Selama berseragam I Nerazzurri, Forlan hanya mencetak dua gol dalam 14 penampilan di Seri A.