Press "Enter" to skip to content

Terkini Aji Santoso Berharap Pemain Berguru Dari Inter Milan

                 Pelatih Liga  Selection Terkini Aji Santoso Berharap Pemain Belajar dari Inter Milan 

Jakarta – Pelatih Liga Selection, Aji Santoso, meminta kepada anak didiknya untuk tidak menyia-nyiakan pertandingan melawan Inter Milan. Ia berharap, Andik Vermansyah dkk. sanggup menerima pelajaran dari sabung tersebut.

”Ini pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu pemain. Karena ini kesempatan baik untuk pemain adonan U-22 dan pemain asing. Bisa menjadi pengalaman yang sangat beharga,” ujar Aji di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (23/5/2012)

Dalam sabung melawan Inter Milan, Aji menurunkan skuad yang terdiri dari pemain lokal dan lima pemain asing. Meski dengan waktu latihan tiga hari saja, instruktur berusia 42 tahun ini menginginkan para pemain sanggup memetik pelajaran dari sabung tersebut.

”Karena tim ini sangat minim pengalaman. Saya berharap belum dewasa sanggup melihat cara permainan Inter Milan. Cara menyerang, mengolah bola, bertahan, dan masih banyak lagi. Karena sabung ini juga sebagai ujicoba sebelum menjalani Kualifikasi Piala Asia Juni nanti,” paparnya.

”Saya ingin belum dewasa bermain bagus. Meski ini pertandingan entertaiment, tetap harus mengambarkan perlawanan yang cukup bagus,”

Inter Milan datang di Jakarta pukul 11.00 WIB siang tadi. Selama di Indonesia, La Beneamata akan menjalani dua pertandingan, yaitu melawan Liga Selection pada 24 Mei, kemudian meladeni Indonesia Selection dua hari kemudian. Kedua sabung tersebut akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno.