Press "Enter" to skip to content

Terkini Agen: Kamis, Antonio Cassano Ke Parma

Antonio Cassano bersempatan memperlihatkan kualitasnya bersama Parma menjelang PD  Terkini Agen: Kamis, Antonio Cassano Ke Parma 
 
Seperti diutarakan biro Beppe Bozzo, transfer Antonio Cassano dari Internazionale menuju Parma sanggup dituntaskan paling lambat pada Kamis (4/7) lusa.

Cassano bersama Matias Silvestre akan berlabuh di Ennio Tardini dengan status pertolongan disertai opsi pembelian permanen sebagai bab dari janji untuk Ishak Belfodil. Inter juga bakal membayar €10 juta kepada Gialloblu.

“Negosiasi akan dilengkapi pada Rabu atau Kamis. Segalanya tampak menuju arah sempurna dan aku ragu bakal ada problem,” kata Bozzo kepada SportPaper.it.

“Ini kepindahan kasatmata untuk Antonio dan untuk kedua klub. Inter akan mendapat apa yang mereka inginkan dan Cassano akan bisa memperlihatkan kualitasnya menjelang Piala Dunia tahun depan.”

“Juga tak diragukan bahwa Parma akan mendatangkan seorang pemain dengan bakat luar biasa yang sanggup memperlihatkan donasi berharga ekspresi dominan depan,” tandas sang agen.