Press "Enter" to skip to content

Terkini Agen: Ezequiel Lavezzi Nyaris Gabung Fc Internazionale

 Ezequiel Lavezzi Nyaris Gabung FC Internazionale Terkini  Agen: Ezequiel Lavezzi Nyaris Gabung FC Internazionale 
 
Ezequiel Lavezzi meninggalkan Napoli untuk mendapatkan pinangan Paris Saint-Germain awal animo ini.

Namun, sebelum resmi meramaikan Ligue 1 Prancis striker Argentina itu beralias El Pocho itu ternyata sempat nyaris menyeberang ke tim Serie A lainnya, FC Internazionale.

“Pocho hampir bergabung dengan Inter di masa lalu. Mereka beberapa kali menyampaikan minat untuk mendatangkannya,” ungkap biro Lavezzi, Alejandro Mazzoni, kepada Il Corriere dello Sport.

“Dia tak pernah menyampaikan bahwa dirinya yaitu fan AC Milan dan tak akan pernah bergabung dengan Inter. Dia mungkin pindah ke Inter, tim yang telah mempunyai banyak pemain Argentina.”

“Dia menyukai kota Milan alasannya sepakbolanya yang berkualitas tinggi dan itu yaitu daerah di mana seseorang sanggup hidup dengan tenang.”

Sang biro pun mengutarakan Lavezzi, yang terikat kontrak hingga 2016 di Parc des Princes, mungkin saja kembali ke Italia di masa datang.

“Siapa pun yang pernah bermain di Serie A niscaya tertarik kembali ke sana. Sepakbola di Italia tak sanggup dibandingkan dengan Prancis. Tapi PSG yaitu tim yang sangat penting, yang akan tampil baik animo depan.”