Press "Enter" to skip to content

Terkini Agen: Alvarez Ingin Menang Bersama Inter

                                          Terkini  Agen: Alvarez Ingin Menang Bersama Inter

Penggawa Inter Milan, Ricky Alvarez sepertinya masih ingin berseragam I Nerrazzuri untuk beberapa tahun ke depan. Lewat sang agen, pemain kelahiran Argentina yang biasa berposisi sebagai gelandang serang itu juga mengaku kerasan bermain untuk Inter.

Pemain 25 tahun itu sebelumnya dirumorkan menerima ketertarikan dari FC Porto dan Atletico Madrid. Namun, sang agen, Marcelo Simonian menyampaikan kliennya akan bertahan di San Siro untuk memperjuangkan posisinya di skuad Walter Mazzarri animo depan.

“Keinginannya yaitu bertahan di Inter untuk jangka waktu yang lama. Dia (Alvarez) hanya meminta hal itu. Dia bahagia berada di Inter. Dia ingin memenangi gelar dan tidak peduli pada hal lainnya,” ujar Simonian pada fcinternews.it.
 
Keinginan bertahan Alvarez juga tergantung Mazzarri yang menjadi instruktur gres Inter. Pasalnya, eks instruktur Napoli itu akan menerapkan deretan yang sama ibarat di Napoli, maka Mazzarri harus menilai terlebih dulu apakah Alvarez masuk dalam bagan tersebut.

“Kami belum mendapatkan indikasi apapun dari Inter (terkait masa depan Alvarez) ketika ini. Kami juga masih belum mendapatkan anjuran dari sejumlah klub manapun,” pungkasnya. (Damar)