Press "Enter" to skip to content

Terkini Administrator Inter: Aku Merindukan Mourinho Dan Eto’o

Bola.net – Tampilan jelek Inter Milan di dua langgar terakhir, yakni kalah 4-3 dari Palermo di Serie A dan 0-1 dari Trabzonspor di Liga Champions dini hari tadi, menciptakan salah satu Direktur mereka yang berjulukan Marco Tronchetti Provera terusik hatinya.
Salah satu orang senior di jajaran direksi klub berjuluk La Beneamata tersebut mengaku merindukan masa-masa saat masih ada Jose Mourinho dan Samuel Eto’o di Giuseppe Meazza.
Kini dua orang yang ia sebut itu sudah tidak lagi ada di sana, The Special One pergi ke Santiago Bernabeu semenjak 2010 kemarin, sementara Eto’o gres saja ke Rusia bersama Anzhi Makhachkala di bursa trend panas kemarin.

“Inter bersama Mourinho ialah pengalaman dalam musim-musim yang menakjubkan, hal itu akan tetap ada di sejarah kami dan tak akan sanggup dihapus,” ucap Marco kepada Goal.com Italia.
“Jujur saja saya merindukan Mourinho dan Eto’o. Apakah suatu hari nanti Mou mungkin kembali kemari? Tidak ada hal yang sanggup diabaikan dalam sepakbola,”

Meski begitu laki-laki berambut putih itu menyebut posisi allenatore Gian Piero Gasperini masih bakal aman, “Saya tidak berpikir posisi Gasperini beresiko hanya sehabis satu permainan dari sebuah trend kompetisi.”
“Kabar baiknya ialah masih ada pemain anggun yang membentuk struktur tim yang baru. Sekarang kami harus menempatkan tim terbaik di lapangan sehingga kami sanggup memperlihatkan hasil yang baik, “
Setelah ini Inter sudah dinanti kiprah berat lain, di Serie A pekan ini mereka dipertemukan dengan AS Roma, meski sama-sama belum meyakinkan namun secara tradisi duel ini akan selalu sulit bagi Si Ular dan Si Serigala.