Press "Enter" to skip to content

Terkini Ac Milan Mulai Lirik Thiago Motta

Thiago Motta berpeluang berganti klub di bursa transfer pemain ekspresi dominan panas mendatang sehabis rival satu kota Inter, AC Milan dilaporkan Il Corrierre dello Sport tertarik memakai jasanya.

Juara gres Serie A Italia itu dipastikan memasuki pasar pemain bulan Juni kelak dengan tujuan utama mencari gelandang baru. Hal ini tidak terlepas dari tak menentunya masa depan Andrea Pirlo dan Clarence Seedorf di San Siro dan Motta dinilai mempunyai kapasitas cukup untuk mengisi lubang di lini tengah.

Pemain berusia 28 tahun itu memulai karir profesional di Spanyol. Sempat bermain bagi Barcelona dan Atletico Madrid, Motta hijrah ke Italia dan merapat ke Genoa sebelum jatuh ke pelukan Inter ekspresi dominan panas 2009 lalu.

Di ekspresi dominan perdananya, Motta sukses menghadirkan tiga gelar sekaligus bagi Il Biscione, namun Inter dispekulasikan membutuhkan dana segar untuk menambah modal di bursa transfer Juni nanti.

Pemain timnas Italia kelahiran Brasil tersebut masih menyisakan kontrak bersama I Nerazzurri sampai 2013 dan ketika ini menempati peringkat 406 dalam Castrol EDGE Rankings.