Press "Enter" to skip to content

Terkini Ac Milan: Forza Inter Milan

Rivalitas dua tim sekota, Inter Milan dan AC Milan tampaknya hanya terjadi di pentas Serie A. Buktinya, kubu Milan justru memperlihatkan derma buat Inter Milan yang sekarang tengah berlaga di Piala Dunia Antarklub.

Dukungan Milan ini diwakili oleh CEO Milan Adriano Galliani. Sosok berkepala plontos ini sangat berharap Nerazzurri akan memenangkan Piala Dunia Antarklub yang tengah digelar di Abu Dhabi itu.
“Forza Inter, kami memang rival di liga tapi tidak di kompetisi internasional,” ujar Galliani ibarat dilansir FootballItalia.

Galliani tak terpengaruh dengan ucapan Roberto Mancini pada 2007 silam. Saat itu, Mancini yang masih melatih Inter, menanggapi kemenangan Milan di Piala Dunia Antarklub dengan sinis. Mancini menyebut Milan gres saja memenangkan trofi persahabatan.

“Mancini ketika itu menyampaikan kepada kami ketika menang, bahwa itu hanya turnamen persahabatan. Tapi kami tetap mencicipi itu sebagai juara dunia,” lanjut Galliani.

Petinggi Rossoneri itu juga tak lupa menyinggung kesuksesan Milan ekspresi dominan ini. Galliani bisa menutupi rasa senangnya sehabis Milan sekarang unggul enam poin dari pesaing terdekatnya Juventus.

“Posisi yang anggun tapi jalan masih panjang. Kami gres bermain 16 dari 38 pertandingan sejauh ini. Juventus bersahabat dengan kami dan aku yakin Inter juga akan kembali membaik,” tambahnya.

Tak lupa Galliani memperlihatkan kebanggaan buat Zlatan Ibrahimovic yang bisa menjadi tulang punggung kebangkitan Rossoneri. Galliani menganggap Ibra sebagai pemain yang tepat di skuat Massimilliano Allegri.

arenabola.com