Press "Enter" to skip to content

Terkini Ac Milan Dan Inter Milan Bersaing Dapatkan Belhanda

AC Milan dan Inter Milan Bersaing Dapatkan Belhanda Terkini AC Milan dan Inter Milan Bersaing Dapatkan Belhanda

Bola.net – Gelandang serang asal Maroko, Younes Belhanda nampaknya sudah berada di pintu keluar dari Montpellier. Pihak klub sudah tidak lagi menahan niatan hengkang dari pemain yang kontraknya habis animo panas tahun depan tersebut. Dua raksasa Italia, AC Milan dan Internazionale berada dalam barisan peminat.

Dilaporkan LeSport10, Presiden klub Louis Nicollin membenarkan hal tersebut, “Belhanda akan pergi. Saat ini ada 5 klub yang menginginkan tanda tangannya. Kami akan melepasnya dengan harga 15 juta Euro.”

Ketika didesak lebih jauh mengenai usulan mana saja yang sudah masuk, Nicollin mengungkapkan, “Tawaran tiba dari AC Milan, Inter Milan, Atletico Madrid, Galatasaray, dan Aston Villa.”

“Kami tidak mempunyai duduk masalah apapun sekarang. Belhanda bebas memilih tujuan kemana ia akan pergi.”

Belhanda yaitu produk orisinil perguruan tinggi Montpellier. Sejak dipromosikan ke tim utama La Paillade di tahun 2009, pengoleksi 19 caps bersama Timnas Maroko ini eksklusif menjadi sosok tak tergantikan dalam tim. Selama 4 tahun membela Montpellier, Belhanda telah mengoleksi 26 gol dan 20 assist dalam 127 penampilan. (sky/mri)