Press "Enter" to skip to content

Terkini 2010 Tahun Tepat Mourinho

Sudah banyak gelar didapat Jose Mourinho bersama beberapa klub berbeda Terkini 2010 Tahun tepat Mourinho
Sudah banyak gelar didapat Jose Mourinho bersama beberapa klub berbeda. Tapi jikalau ada tahun terbaik yang pernah ia jalani, 2010 ialah periode tersebut.

Menjadikan tahun 2010 sebagai yang terbaik sepanjang karir melatih Mourinho sebetulnya gampang ditebak. Itu terkait sukses besar yang ia sanggup bersama Inter Milan.

Setelah bertugas di Giuseppe Meazza selama dua tahun, Mourinho jadinya sanggup meraih puncak prestasinya. Dia mengantar Nerazzurri meraih tiga gelar juara: Scudetto, Coppa Italia dan Liga Champions.

“Dalam skala satu hingga 10 saya akan memberinya nilai 11, sebab saya memenangi semua kompetisi yang sanggup saya menangi bersama Inter,” sahut Mourinho menyerupai dikutip AFP.

Inter bukan satu-satunya alasan Mourinho mengakibatkan 2010 sebagai tahun terbaiknya. Perjalanan mulus yang sejauh ini ia lakukan bersama Real Madrid disebutnya menyempurnakan apa yang sudah ia sanggup bersama Nerazzurri.

“Dan pada tahap ini bersama Madrid kami punya peluang untuk memenangi semua kompetisi. Ini demam isu yang sempurna,” sambung dia.

via Detiksport