Press "Enter" to skip to content

Terkini 10 Klub Terboros Di Ekspresi Dominan Panas 2015/16

 Sejumlah klub tak ragu menggelontorkan dana hingga  puluhan juta euro guna merekrut pemai Terkini 10 Klub Terboros di Musim Panas 2015/16

Bola.net – Bursa transfer ekspresi dominan panas 2015/16 di Eropa sudah resmi ditutup. Sejumlah klub tak ragu menggelontorkan dana hingga puluhan juta euro guna merekrut pemain-pemain gres yang berkualitas.

Namun, tahukah Anda sepuluh klub yang terhitung paling boros untuk urusan beli pemain? Simak rangkumannya berikut ini.

 Inter Milan – €60.52 Juta

Inter Milan cukup bernafsu mendatangkan pemain gres di bursa transfer kali ini. Setidaknya ada sembilan pemain yang didatangkan Roberto Mancini.

Geoffrey Kondogbia menjadi transfer termahal sesudah didatangkan dari AS Monaco. Nerazzuri total menghabiskan 60.52 juta euro dalam satu operasi transfer.

 Sejumlah klub tak ragu menggelontorkan dana hingga  puluhan juta euro guna merekrut pemai Terkini 10 Klub Terboros di Musim Panas 2015/16

 Real Madrid – €62.65 Juta

Real Madrid tidak melaksanakan belanja yang glamor pada ekspresi dominan panas ini. Meski dikenal sebagai klub gemar berburu pemain bintang, Los Blancos justru menentukan mendatangkan pemain muda ibarat Mateo Kovacic, Kiko Casilla, Jesus Vallejo, Marco Asensio, Lucas Vazquez.

AC Milan €63.68 Juta

Seakan tidak mau kalah dengan tetangganya, AC Milan juga tergolong jor-joran dalam belanja pemain. Manajemen Rossoneri ingin memperlihatkan Sinisa Mihajlovic pemain berkualitas untuk mengakhiri puasa gelar dalam empat tahun belakangan ini.

Carlos Bacca dari Sevilla menjadi pembelian istimewa. Selain itu Milan juga tidak lupa mengisi skuatnya dengan pemain orisinil Italia ibarat Alessio Romagnoli dan Andrea Bertolacci dari AS Roma.

Liverpool – €78.34 Juta

Liverpool rupanya masih belum bisa keluar dari kebiasaannya boros di bursa ekspresi dominan panas. Kali ini Brendan Rodgers masih menginginkan pemain gres untuk mendongkrak prestasi timnya sesudah menjalani ekspresi dominan yang mengecewakan.

The Reds menggelontorkan €78.34 juta untuk mendapat pemain-pemain ibarat Christian Benteke dan Roberto Firmino.

PSG – €81.27 Juta

Meski tidak terlalu banyak membeli pemain, PSG termasuk klub yang menghamburkan uang cukup banyak di bursa transfer ekspresi dominan panas. Angel Di Maria menjadi pembelian termahal mereka.

Pemain asal Argentina itu dibeli dengan biaya sekitar €63 Juta dari Manchester United. Laurent Blanc secara keseluruhan menghabiskan €81.27 juta hanya untuk empat pemain termasuk Di Maria.

Juventus – €89.18 Juta

Kehilangan Carlos Tevez, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal memang cukup vital bagi Juventus. Sebagai juara bertahan, Bianconeri harus mencari pengganti yang sepadan di bursa transfer.

Untuk seorang Paulo Dybala saja Juventus menghabiskan dana hampir €40 juta. Selain itu masih ada nama-nama lainnya ibarat Alex Sandro, Hernanes, Mario Mandzukic, Simone Zaza dan beberapa pemain lainnya yang total menghabiskan dana €89.18 juta.

Atletico Madrid €97.65 Juta

Selain menjual beberapa pemain bintangnya ibarat Mario Mandzukic, Arda Turan dan Joao Miranda, Atletico Madrid rupanya cukup royal belanja pemain. Total uang yang mereka keluarkan mencapai angka €97.65 juta.

Hasilnya, Jackson Martinez dibeli dengan harga yang mencapai 35 juta euro dari Porto. Stevan Savic dan Luciano Vietto turut meramaikan Vicente Calderon. Selain itu Atletico juga menyambut kembalinya Filipe Luis dari Chelsea.

Manchester United – €97.75 Juta

Setelah di ekspresi dominan kemarin menghamburkan banyak uang untuk belanja pemain, ekspresi dominan ini Manchester United kembali melakukannya. Louis Van Gaal masih belum puas dengan skuatnya dan perlu mendatangkan pemain berkualitas ibarat Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Matteo Darmian dan Memphis Depay.

Yang paling menyedot perhatian tentu saja transfer Anthony Martial dari AS Monaco. Remaja berusia 19 tahun itu memaksa Setan Merah menyerahkan dana sebesar 36 juta pounds untuk menariknya ke Old Trafford.

Valencia – €99.4 Juta

Masuknya nama Valencia di urutan kedua memang mengejutkan. Keberhasilan kembali tampil di Liga Champions menciptakan administrasi Los Che berbenah dan mendatangkan sejumlah pemain.

Mereka menghabiskan dana €99.4 Juta untuk mendatangkan sembilan pemain, belum termasuk yang berstatus pinjaman. Trio Benfica, Joaco Cancelo, Andre Gomes, dan Rodrigo Moreno bisa menyedot dana sebesar  €60 Juta. Selain itu masih ada Alvaro Negredo yang dibeli dengan harga 27 juta euro dari Manchester City.

Manchester City – €142.36 Juta

Meski terkesan tidak terlalu bernafsu berburu pemain baru, Manchester City rupanya menjadi klub yang paling boros di bursa transfer ekspresi dominan panas ini. The Citizens memecahkan dua rekor transfer sekaligus dengan mendatangkan Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne.

De Bruyne tiba dengan mahar 55 juta pounds dan Sterling dengan harga 44 juta pounds. Selain itu masih ada Nicolas Otamendi yang dibeli dari Valencia dengan harga yang tidak murah.