Press "Enter" to skip to content

T-Five Kenalkan Singel Baru Di Perayaan 20 Tahun Berkarya

Kapanlagi.com – Grup musik T-Five merayakan hari jadi yang ke-20 dengan membuat pagelaran musik di SCBD, kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (5/12) malam. Pada perayaan dua dekade bermusik, T-Five juga secara khusus memberi kejutan kepada penggemarnya dengan mengenalkan lagu baru mereka yang berjudul Lagu Sedih.

“Lagu ini kalau secara lirik sebenarnya lagu gombal, ngegombal ya, cari perhatian sama mantan pacar, seolah-olah masih care, pura-pura sedih, belum move on,” kata salah satu personel T-Five, Gordon Abraham seraya tertawa.

Untuk menghasilkan Lagu Sedih, Gordon cs, harus melakukan cara lama, yakni kumpul bareng dengan semua personel dan melakukan field trip ke Pengalengan, Jawa Barat.

“Kami selama ini sudah cari berbagai formula agar bisa terus berkarya. Kalau band baru kan sering kumpul, kalau kami kan sudah tua, jadi jarang kumpul . Nah kemarin coba cara lama. Nah tercipta lima lagu, salah satunya Lagu Sedih,” ujar Gordon.

1. Ngaku Senang Masih Bisa Eksis

Band yang berdiri sejak 1999 itu, mengaku senang masih bisa eksis di belantika musik. Mereka berharap bisa terus berkarya, meski saat ini personelnya sudah disibukan dengan kegiatan masing-masing.

“Alhamdulillah kami masih ada, walau dulu personelnya 11 dan sekarang tersisa 6, tapi masih bisa meluncurkan karya. Semoga karya kami masih bisa diterima,” harap Gordon diamini rekan-rekannya.

2. Musik Beraliran Pop, RnB, Hip Hop

Seperti diketahui, T-Five adalah grup musik beraliran Pop dengan sentuhan RnB serta Hip-Hop. Terbentuk pada tahun 1999 dan mulai tenar di tahun 2000.

Personel yang masih bertahan hingga saat ini ialah Gordon Abraham, Latupeirissa, Paul Arnold Latumahina, Yerry Meirian Kadam, Christian Marcus Nino, Tabris Muhajier Effendy, dan Hans Boyke Marsianno.

Jangan Lewatkan!

(kpl/dan/CDP)