Press "Enter" to skip to content

Soal Krisis Penyerang Tottenham, Lampard Nilai Mourinho Lebay

London

Jose Mourinho mengeluhkan minimnya opsi di lini depan Tottenham Hotspur karena badai cedera. Namun Frank Lampard menilai Mourinho sebenarnya tak kekurangan pemain.

Tottenham kehilangan mesin gol utamanya, Harry Kane, yang dihantam cedera hamstring hingga harus absen sampai akhir musim. Belakangan, Son Heung-min juga harus menepi karena tulang lengannya retak.

Usai Tottenham dikalahkan RB Leipzig 0-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin, Mourinho mengeluhkan kurangnya opsi di lini depan. Manajer asal Portugal itu mengibaratkan Tottenham seperti bertarung dengan senjata tanpa peluru.

Di tengah permasalahan itu, Tottenham sudah ditunggu derby London melawan Chelsea di lanjutan Liga Inggris. The Lilywhites akan tandang ke Stamford Bridge, Sabtu (22/2/2020) dini hari WIB.

Lampard meyakini Tottenham tak lebih lemah gara-gara minimnya pemain depan. Manajer Chelsea itu menyebut Mourinho masih punya banyak pemain yang juga bisa jadi ancaman di lini depan Tottenham.

“Dia punya pemain menyerang, mari pahami ini,” ujar Lampard dalam konferensi pers seperti dilansir Mirror.

“Dele Alli dalam musim terbaiknya di Tottenham bermain bersama Harry Kane. Dan Lucas Moura mencetak hat-trick di semifinal Liga Champions musim lalu. Dia adalah talenta luar biasa.”

“Tapi itu tidak membuat saya berpikir mereka akan lebih lemah, apapun yang Jose katakan. Saya tahu kami akan menghadapi lawan berat,” katanya menambahkan.

Pertandingan Chelsea vs Tottenham bisa disaksikan secara live streming di Mola TV dalam link berikut ini. Laga ini akan kick off pukul 19.30 WIB malam nanti.

Simak Video “Sentuhan Pertama Mourinho ke Skuat Tottenham
[Gambas:Video 20detik]
(nds/nds)