Press "Enter" to skip to content

Sisa 2 Tiket ke Babak 16 Besar Liga Champions, Jadi Milik Siapa?

Jakarta – 14 dari 16 tempat di fase knockout Liga Champions sudah terisi. Dua tiket tersisa akan diperebutkan di matchday 6 nanti malam. Siapa yang akan lolos?

Delapan pertandingan dari Grup A-D akan dimainkan pada Kamis (12/12/2019) dini hari WIB. Ada lima klub yang masih berpeluang menyusul ke babak 16 besar.

Dari Grup C, ada Shaktar Donetsk (6 poin), Dinamo Zagreb (5 poin), dan Atalanta (4 poin) yang berebut lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Satu jatah dari grup ini sudah jadi milik Manchester City.


Shakhtar akan lolos jika mereka mengalahkan Atalanta atau jika Dinamo Zagreb gagal menang atas City. Sementara itu, Dinamo harus mengalahkan City dan berharap Shahktar tidak menang atas Atalanta.

Atalanta, meski ada di dasar klasemen Grup C, juga masih punya peluang lolos. Mereka bisa finis runner-up jika mengalahkan Shahktar dan Dinamo tidak menang atas City.

Di Grup D, ada Atletico Madrid (7 poin) dan Bayer Leverkusen (6 poin) yang masih berupaya untuk lolos ke babak 16 besar. Dari grup ini, Juventus sudah dipastikan jadi juara grup.

Atletico akan lolos jika mereka mengalahkan Lokomotiv Moskow atau Leverkusen gagal menang atas Juventus. Sedangkan Leverkusen akan melaju jika menang atas Juventus dan Atletico tidak mengalahkan Lokomotiv.

Simak Video “Gol Spektakuler Dybala Tundukkan Atletico Madrid
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)