Press "Enter" to skip to content

Seri Lawan Celta Vigo, Pemain Barcelona Ribut dengan Pelatih?

Barcelona

Barcelona cuma bisa bermain imbang lawan Celta Vigo di lanjutan Liga Spanyol. Tersiar kabar, para pemain sempat bersitegang dengan sang pelatih, Quique Setien.

Barcelona gagal meraih poin penuh dari Celta Vigo di pekan ke-32 Liga Spanyol pada Sabtu (27/6/2020) malam WIB. Dua gol Suarez dapat disamakan tim tuan rumah lewat kaki Fyodor Smolov dan Iago Aspas.

Dilansir Marca, salah seorang sumber mengatakan terjadi ketegangan antara pemain Barcelona dengan pelatih Quique Setien dan para staffnya setelah pertandingan kontra Celta Vigo kelar. Pemain Barcelona disebut mempertanyakan strategi yang diterapkan.

Ketegangan itu berlangsung panas dan beberapa pemain mencela Quique Setien. Para pemain juga menyatakan tidak setuju dengan metode latihan dan yakin tidak akan bisa meraih trofi Liga Spanyol jika permainan mereka begitu-begitu saja.

Malah bintang Barcelona Lionel Messi dikabarkan juga mengabaikan instruksi asisten pelatih kala sedang jeda water break di pertandingan tersebut. Tampaknya, keharmonisan di tim Barcelona sudah pelan-pelan retak.

Simak Video “Dear Neymar, Setien Menantimu Pulang ke Barcelona
[Gambas:Video 20detik]
(aff/yna)