Press "Enter" to skip to content

Sandro irit gol, Robert Alberts tak ambil pusing

Makassar (ANTARA News) – Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengaku tak mau mengambil pusing tentang minimnya kontribusi gol dari penyerang Hong Kong, Alessandro Ferreira, yang didatangkan sejak pengujung Juli 2018.

Menurut Alberts, ia memahami kondisi dan atmosfer pertandingan di Liga 1 Indonesia jauh lebih ketat dan cepat dibandingkan kompetisi yang sempat diikuti pemain beralias Sandro tersebut sebelum bergabung bersama PSM.

“Saya kira beberapa laga disini, berjalan lebih cepat dari pada yang didapatkan di kompetisi sebelumnya. Namun Sandro terlihat mulai bermain dengan bagus pada pertandingan terakhirnya,” ujarnya di Makassar, Jumat.

Pelatih asal Belanda itu juga mengatakan jika permainan PSM selama ini tidak mengacu pada satu striker saja sepeti yang dilakukan tim lain.

Sebaliknya pasukan Juku Eja banyak memiliki alternatif untuk bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan sepeti pada enam laga terakhir yang sukses dilalui dengan kemenangan.

Baca juga: Ferdinand Sinaga siap turun kala PSM melawat ke Madura United

Soal peluang Sandro menjadi super sub atau pemain yang khusus dimainkan saat tim mengalami kebuntuan mencetak gol, Ia mengaku jika Sandro memang sedikit belum maksimal pasca mengalami cedera.

Mantan pelatih Arema itu juga berharap dalam berjalannya waktu membuat adaptasi Sandro semakin baik dan mulai memberikan sumbangan gol-gol penting bagi tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan tersebut.

“Setelah cedera, pemain-pemain bisanya mengalami lelah, tapi dipertandingan kemarin, pemain yang bersangkutan sudah memulai dengan baik,” jelasnya.

Baca juga: Jeda antarlaga pendek, Pesut Etam dihadapkan masalah kebugaran pemain

Baca juga: Peter Butler jaga optimisme bawa PSMS keluar dari zona degradasi

Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2018