Press "Enter" to skip to content

Rossi-Lorenzo Setim di MotoGP 2021? Ayah Rossi Bilang Ide Bagus!

Milan

Graziano Rossi, ayah Valentino Rossi, rupanya antusias sekali andaikata musim depan putranya itu bisa jadi rekan satu tim lagi dengan Jorge Lorenzo di MotoGP.

Hal itu dikatakannya dalam wawancara dengan Corriere dello Sport yang dikutip GPOne, ketika bicara mengenai rencana kepindahan Valentino Rossi ke tim Yamaha Petronas SRT demi melanjutkan kariernya di MotoGP.

Graziano awalnya ditanya mengenai apakah sosok seperti Franco Morbidelli akan jadi rekan setim ideal buat Vale. “Tak ada seorang pun yang punya rekan setim ideal. Sudah pasti tidak dengan Morbidelli.”

Yang menarik, Graziano kemudian justru tampak sangat antusias ketika nama Jorge Lorenzo dimunculkan sebagai rider potensial untuk jadi rekan setim Valentino Rossi.

“Itu adalah sebuah kemungkinan yang belum bisa dicoret. Ah, akan luar biasa jika itu terwujud! Sebuah ide bagus. Siapa yang tak mau dengan kemungkinan itu?” ucapnya.

Jorge Lorenzo sendiri resminya sudah pensiun dari MotoGP. Tapi sosok yang pernah jadi rekan setim Rossi di tim pabrikan Yamaha itu baru-baru ini mengindikasikan tidak menutup rapat peluang balapan lagi.

Simak Video “Kecewanya Rossi MotoGP Qatar Batal
[Gambas:Video 20detik]
(krs/ran)