Press "Enter" to skip to content

Quartararo Lebih Jago di Playstation atau Balapan Sungguhan?

Jakarta

Rider Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo sedang tetap di rumah menghadapi wabah virus corona. Dia balapan di Playstation, lebih jago dari di trek nyata?

MotoGP saat ini belum juga membalap. Hantaman virus corona berdampak MotoGP Qatar dibatalkan, beberapa seri juga harus dipindah dari jadwal semula. Dorna sudah menetapkan balapan Jerez pada 3 Mei mendatang menjadi seri pertama MotoGP 2020.

Quartararo saat ini sedang berada di Andora. Dia mempunyai cara untuk mengusir kebosanan. Berikut ini deretannya.

“Di samping menonton Netflix, film, dan membaca buku, saya menghubungi keluarga dan teman. Saya bermain Playstation, dan saya sedikit merapikan rumah dan garasi. Saya tak menyaksikan balapan, tapi beberapa sesi latihan saat saya merupakan yang tercepat atau saat saya bangga lap yang saya catatkan seperti di Jerez,” kata Quartararo di GP One.

MotoGP akan menggelar virtual race pada akhir pekan ini. Quartararo sudah sesumbar kalau dirinya jago bermain Playstation.

“Saya cepat di Playstation. Tapi saat saya melihat ke peringkat, saya lebih cepat di balapan sebenarnya! Selalu menyenangkan bisa bersenang-senang dengan permainan MotoGP dan saya beruntung bisa mempunyai satu di rumah pada situasi sulit ini,” kata pebalap asal Prancis itu.

Simak Video “Berkaca dari Musim Lalu, Alasan Yamaha Gaet Quartararo
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)