Press "Enter" to skip to content

PSMS Pincang Bertandang ke Markas Arema

Liputan6.com, Medan – PSMS Medan tidak diperkuat sejumlah pemain pilar saat menghadapi tuan rumah Arema FC pada laga pekan ke-28 Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Laga ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/10/2018).

Pelatih PSMS Peter Butler mengatakan pihaknya membawa 18 pemain untuk menghadapi tim Singo Edan. Namun, tak terdapat nama Lobo, Rachmat Hidayat, dan Kiper Abdul Rohim.

Dari 18 pemain itu, hanya sekitar 14 pemain yang kondisinya cukup bagus untuk bertempur. Sementara sisanya masih melihat perkembangannya dalam beberapa hari ini sesampainya di Malang.

“Ada tiga sampai empat pemain yang ikut, tetapi sedikit bermasalah. Frets masih cedera, Antoni juga,” kata Butler di Medan, Jumat (26/10/2018), seperti dikutip dari Antara.

“Jadi saya harus buat rencana lagi, kami harus evaluasi kondisi pemain. Akan ada latihan yang berbeda melihat situasinya seperti itu nanti sesampainya di Malang,” tambahnya.

Full highlights pertandingan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak antara Sriwijaya FC melawan PSMS Medan dengan skor akhir 0 – 3 untuk PSMS Medan.