Press "Enter" to skip to content

Pochettino Sudah Siap Melatih Lagi, Mau ke Mana?

London

Mauricio Pochettino mengaku sudah siap melatih lagi. Premier League jadi tujuan utama, meski Pochettino mengaku ingin menjajal liga lainnya.

Pochettino sudah mengganggur sejak November lalu karena dipecat Tottenham Hotspur. Start buruk The Lilywhites di Premier League jadi alasan mengapa Pochettino diberhentikan.

Waktu senggang ini dimaksimalkan Pochettino untuk merefleksikan diri dan melihat apa saja kekurangan dirinya sebagai manajer. Saat ini, Pochettino merasa sudah cukup menjauhkan diri dari sepakbola.

Pelatih asal Argentina itu siap untuk melatih lagi mulai musim depan, entah itu di Premier League atau liga lainnya. Saat ini, Pochettino dikait-kaitkan dengan Newcastle United, Manchester United, Paris Saint-Germain, dan AC Milan.

“Saya cinta Inggris. Keinginan saya tetap bertahan di London tapi di saat bersamaan, saya terbuka untuk melatih di negara lain, melihat dan mendengar seperti apa kondisinya,” ujar Pochettino seperti dikutip Sportskeeda.

“Saya siap dan staf kepelatihan kami lebih siap saat ini. Kami sudah belajar banyak dari pengalaman di Espanyol, Southampton, dan Tottenham. Kami punya banyak hal untuk diberikan bagi klub yang mengontrak kami nantinya,” sambungnya.

Simak Video “Jose Mourinho Resmi Gantikan Pochettino di Spurs
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/aff)