Press "Enter" to skip to content

Piatek Masih Yakin Bisa Jadi Mesin Gol AC Milan Lagi

“Untuk fans dan klub, saat penyerang utamanya tidak berada dalam kondisi yang baik, itu masalah. Saya selalu berpikir positif, bekerja keras, dan melakukan segalanya untuk bisa bermain baik,” ujar Piatek kepada Sky Sports Italia.

“Mungkin saya melakukan kesalahan di camp latihan musim panas, di pertandingan pertama saya tidak bugar, saya merasa berat dan tidak memiliki energi,” katanya menambahkan.

“Itu adalah masalah, namun sekarang saya merasa lebih baik. Saya bermain dengan baik bersama tim, saya bertarung, dan juga saya mendapatkan banyak bola. Inilah Piatek yang asli, saya ingin terus seperti ini,” ujarnya.

“Musim lalu saya mencetak lebih banyak gol, namun dalam kondisi yang bagus saya bisa mencetak 6-7 gol di beberapa pertandingan. Tapi saya yakin bisa mencetak gol yang sama banyak dengan tahun lalu.”

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (penulis Yaumil Azis, published 13/12/2019)

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berniat merekrut penyerang baru di bursa transfer musim dingin Januari 2020. Sudah ada beberapa kandidat dan salah satunya adalah bomber AC Milan Krzysztof Piatek.