Press "Enter" to skip to content

Persib Sudah Ancang-ancang untuk Musim Depan

Liputan6.com, Bandung – Persib Bandung sudah ancang-ancang menatap Liga 1 musim depan. Mayoritas pemain yang masih memiliki kontrak hingga akhir Januari dan Februari membuat tim manajemen serta pelatih masih punya waktu untuk mempertimbangkannya.

Persib menyelesaikan Shopee Liga 1 2019 di peringkat enam klasemen. Dari 34 pertandingan yang dijalani, Maung Bandung mengoleksi 51 poin.

Pelatih Persib Robert Alberts sudah menyusun rencana untuk musim depan. Ia telah meliburkan skuat Persib mulai 24 Desember 2019 dan bakal kembali berkumpul pada 9 Januari 2020.

“Kami akan mulai [berkumpul] tanggal 9 dan memulai latihan tanggal 10. Untuk pemain yang bermain penuh musim ini seperti Febri, Supardi, Ardi, atau Made, dan juga para pemain asing mereka baru akan datang tanggal 20 [Januari],” kata Robert di Bandung seperti dikutip dari laman Liga Indonesia.

“Jadi kami secara resmi akan mulai berlatih dengan pemain penuh pada 22 Januari. Kami akan latihan dengan skuad penuh pada tanggal 22,” imbuh juru taktik Persib asal Belanda itu.