Press "Enter" to skip to content

Pede Tatap MotoGP San Marino, Marquez Bisa Teruskan Tren Positif?

Jakarta – Rider Repsol Honda Marc Marquez mengaku puas dengan tes di Misano. Hal itu memberikan kepercayaan diri kepada Marquez jelang balapan MotoGP San Marino.

Pada tes di Misano yang berlangsung pada akhir Agustus 2019, Marquez memang hanya berada di peringkat ke-10. Namun demikian, pebalap Spanyol itu mengungkapkan bahwa dia melakoni sebuah tes yang positif.

Bagaimanapun, Marquez akan kembali dijagokan di San Marino. Pasalnya, Marquez memiliki rekor apik dengan dua kali memenangi balapan di sana dalam empat tahun terakhir, sekalipun pernah finis di peringkat keempat pada tiga tahun lalu. Selain itu, Marquez juga dibekali konsistensi. Di sepanjang musim ini, Marquez tidak pernah gagal finis dua besar dalam 11 balapan yang dituntaskannya dengan meraup enam kemenangan.

“Kami tiba di Misano dalam sebuah kondisi yang bagus setelah beberapa balapan yang oke untuk kami dan sebuah tes yang produktif,” Marquez mengatakan dikutip GPOne.

“Sepanjang tes kami mampu mencoba banyak hal dan mendapatkan sebuah pemahaman tentang bagaimana Honda bekerja di Misano pada musim ini. Aku percaya diri untuk akhir pekan ini tapi kami akan menghadapi lawan tangguh seperti biasanya, terutama setelah tes.”

“Pendekatan kami tidak berubah, kami memiliki rencana sendiri dan kami akan bekerja dan melihat apa yang terjadi pada hari Minggu,” Marquez menambahkan.

Simak Video “Honda Bocorkan Resep Melesatnya Marquez
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)