Press "Enter" to skip to content

Panen Kritikan Lantaran Tak Hafal Pancasila, Kalista Iskandar Finalis Puteri Indonesia 2020: Tetap Bangga Pada Diri Sendiri

Kapanlagi.com – Nama Kalista Iskandar mendadak viral karena tak tepat menyebut sila ke-5 dari Pancasila kala di panggung grand final Puteri Indonesia 2020. Kritikan pun menghujani finalis asal Sumatera Barat ini karena hal tersebut.

Namun hal tersebut tak membuat Kalista patah semangat untuk menghadapi harinya. Setelah panggung grand final Puteri Indonesia berakhir, ia mengunggah status di Insta Story akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Kalista mengaku bahwa dirinya tidak akan menyerah. Bagaimanapun, ia akan tetap semangat dan bangga kepada dirinya sendiri karena sudah sampai di malam grand final Puteri Indonesia 2020.

 

1. Tetap Bangga Kepada Diri Sendiri

Kalista menuliskan curhatannya di Insta Story dalam bahasa Inggris. Ia menyampaikan terima kasih kepada semua dukungan yang diberikan kepadanya, dan mengaku akan tetap percaya diri.

“Buat semuanya, terima kasih banyak untuk cinta dan dukungan kalian yang nggak pernah putus sepanjang perjalanan ini. Hal terbesar yang bisa diambil dari malam ini adalah tidak apa-apa grogi selama kita tetap melanjutkan dan kepala tetap tegak dan tetap bangga kepada diri sendiri. Apapun yang terjadi, aku tetap bangga kepada diriku sendiri dan langkah yang sudah kutempuh sejauh ini,” tulisnya.

2. Bukan Akhir

Meski mendapatkan banyak kritikan lantaran tak hapal sila ke-5 Pancasila, namun Kalista merasa ini bukanlah sebuah akhir baginya. Apa yang ia jalani baru sebuah awal dan ia tidak akan menyerah begitu saja.

“Ini akan menjadi sebuah pelajaran bagiku. Ini bukanlah akhir dari perjalananku, ini hanyalah sebuah awal. Tetap hati-hati, tetaplah bangga kepada dirimu sendiri dan tetaplah bersikap baik kepada satu sama lain,” pungkasnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!