Press "Enter" to skip to content

‘ONE For All’ Jadi Bentuk Rasa Terima Kasih Untuk Fans Dari JKT48 Di Konser Ulang Tahun Ke-8

Kapanlagi.com – Ungkapan rasa terima kasih dari JKT48 untuk para fans diwujudkan dalam konser 8th Anniversary JKT48 yang berlangsung di Tunjungan Convention Hall, Tunjungan Plaza, Surabaya, Minggu (22/12), pukul 19.00 WIB.

Bertajuk “ONE for All”, semua member JKT48 dari seluruh generasi akan menghibur para fans yang telah mendukung JKT48 selama ini. Perayaan 8 tahun JKT48 berkarya ini dimeriahkan hingga lebih dari 1400 pengunjung.

Pada pertunjukan ini, JKT48 ingin mempererat hubungan dengan para fans, di mana JKT48 harus menjadi satu dengan semua pihak yang mendukungnya untuk menjalani masa depan.

Layaknya sebuah konser utama, tata panggung, kostum, hingga kehadiran para member JKT48 di atas panggung, akan tampil sangat istimewa. Dari medley pertunjukkan generasi 1 hingga generasi 8, tema penuh rasa terima kasih kepada fans dipersembahkan dari berbagai sudut pandang.

1. Kejutan Demi Kejutan

Kejutan pun datang tak kunjung henti dari member JKT48 sendiri, di antaranya ialah penampilan perdana Rapsodi yang merupakan lagu original JKT48.

Rapsodi ini sendiri menjadi sangat istimewa karena untuk pertama kalinya JKT48 memiliki lagu produksi composer Indonesia, yaitu trio produser dan pencipta lagu Laleilmanino, serta partisipasi koreografer ternama tanah air yakni Ari Tulang.

Enam belas anggota JKT48 yang berhasil terpilih dari ajang pemilihan tahunan JKT48 lalu membawakan Rapsodi dengan mengenakan kostum berwarna putih elegan layaknya gaun pengantin.

Sementara member yang menjadi center dari Rapsodi adalah Shani. Video klip dari Rapsodi sendiri akan dirilis di Youtube pada pertengahan Januari dan bisa dinikmati di semua portal musik di akhir Januari 2020

2. Tujuan JKT48

Bagi para penggemar setia JKT48, konser ini akan mengingatkan kembali pada hal-hal yang membuat mereka menggemari kelompok ini. Lewat konser inilah, para fans akan melihat bagaimana grup idol ini bisa bertahan dan menjadi satu-satunya di tanah air.

Karena, JKT48 terus setia pada tujuannya, yaitu untuk membantu mewujudkan mimpi dan impian remaja-remaja putri berbakat dan tidak lupa berterima kasih kepada para fans setianya.

Sebuah ringkasan atas perjalanan JKT48 yang berpuncak pada konser terima kasih sangat rugi untuk dilewatkan.

Sudah Baca yang Ini?

(kpl/DIM)