Press "Enter" to skip to content

Mourinho: Saya Bukan Musuh MU

London – Jose Mourinho akan menghadapi laga reuni melawan Manchester United. Jelang kunjungan ke Old Trafford, Mourinho menegaskan kalau dia bukan musuh MU.

Mourinho dipecat MU pada Desember 2018 setelah jadi manajer selama 2,5 tahun. Dia diberhentikan menyusul laju buruk Setan Merah di Liga Inggris 2018/2019.

Kini Mourinho akan kembali ke Old Trafford untuk pertama kalinya setelah dipecat. Bersama Tottenham Hotspur yang kini ditanganinya, Mourinho akan melawat ke markas MU dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB.

Menyebut dirinya bukan musuh, Mourinho menunggu sambutan positif dari suporter tuan rumah. Namun ia meyakini publik Old Trafford akan melupakannya saat pertandingan berlangsung.

“Saya bukan penjahat, saya bukan musuh, tapi saya adalah pelatih yang mencoba menang melawan Manchester United. Saya kira begitulah mereka akan berpikir tentang saya,” ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

“(Ole Gunnar) Solskjaer adalah pelatih yang mencoba menang untuk fans MU, jadi tentu mereka akan mendukungnya dan tidak mendukung saya.”

“Saya kira mungkin ada reaksi bagus untuk saya, tapi kemudian saat pertandingan, dukungannya untuk Solskjaer. Mereka cinta klubnya, jadi mereka cinta Solskjaer.”

“Selama pertandingan, saya kira mereka akan melupakan saya dan mendukung timnya untuk dapat hasil yang mereka inginkan,” katanya.

Simak Video “Sentuhan Pertama Mourinho ke Skuat Tottenham
[Gambas:Video 20detik]
(nds/nds)