Press "Enter" to skip to content

Megadeth Tanda Tangani Gitar Untuk Lelang Charity Palu Dan Donggala

Kapanlagi.com – Pagelaran musik JogjaROCKarta: International Music Festival 2018 atau Bank Jateng JogjaROCKarta Festival #2 bakal segera digelar di Stadion Kridosono, Jogjakarta pada hari Sabtu, 27 Oktober 2018. Sebagai bintang tamu utama, promotor pun menghadirkan band trash metal asal Amerika Serikat, Megadeth.

Pagelaran musik yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication ini digelar berdekatan dengan musibah gempa dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah belum lama ini. Sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian JogjaROCKarta Festival #2 bakal mengadakan charity.

Promotor pun menyiapkan dua gitar listrik dan ditandatangani oleh semua personil Megadeth. Menurut informasi yang didapat Kapanlagi.com, satu gitar sudah terjual. Namun, untuk besaran penjualan belum bisa diungkapkan promotor dan akan diumumkan pada hari hari H. Sedangkan satu gitar lagi akan dilelang pada hari H. Nantinya, semua hasil penjualan dan lelang bakal disumbangkan untuk korban gempa serta tsunami di Palu dan Donggala.

(kpl/pur/rna)