Press "Enter" to skip to content

Marquez Seolah-olah Balapan dengan Mesin Pesawat

Jakarta – Rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengakui tak bisa mengejar Marc Marquez di MotoGP San Marino. Baby Alien disebut balapan dengan mesin pesawat.

Marquez memenangi balapan dengan Quartararo di MotoGP San Marino. Pebalap asal Spanyol itu menyalip Quartararo di lap terakhir.

Salip-menyalip terjadi antara Marquez dan Quartararo. Pebalap 26 tahun itu akhirnya memetik kemenangan setelah melahap 27 lap dengan catatan waktu 42 menit 25,163 detik. Dia finis 0,903 detik lebih cepat dari Quartararo.

Quartararo sudah mengungkapkan bahwa duel dengan Rossi merupakan pengalaman yang terbaik untuk pebalap asal Prancis itu. Quartararo juga memuji tinggi Marquez yang bisa memaksimalkan mesin Honda.

“Saya tahu kalau Marc akan mencoba untuk menyalip di lap terakhir. Setelah dia menyalip saya di tikungan 1, saya bisa memberi respons tapi saya melihat bahwa Marc sangat percaya diri di tikungan 4,” kata Quartararo di GP One.

“Lalu pada tikungan keenam sampai kedelapan, dia memanfaatkan keuntungan dari mesin Honda seolah-olah itu pesawat. Saya mencoba terus mengejarnya, tapi tak ada yang bisa saya lakukan.”

“Saya bertarung dengan Marc di balapan ini dan, saya harus bilang ada banyak pebalap lain yang bisa menyulitkan dia selain saya,” dia menambahkan.

Simak Video “Honda Bocorkan Resep Melesatnya Marquez
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)