Press "Enter" to skip to content

Kandang PSM Makassar yang Terbengkalai

Jakarta

Stadion Andi Mattalatta, Makassar, kini sepi aktivitas. Akibatnya, markas milik PSM Makassar terbengkalai.

Dari pantauan detikcom, seluruh sisi stadion juga nampak tak terurus. Di bagian dalam stadion lebih parah lagi, rumput tebal dengan tinggi 1 meter tumbuh diseluruh bagian lapangan hingga ke sisi luar lapangan.

Salah seorang penjaga di area Stadion, Dullah, mengatakan sejak berhenti Liga pihaknya tak melihat lagi ada aktivitas maupun pembersihan di dalam lapangan.

“Sejak ada Corona tak ada lagi kegiatan didalam sini. Ya kalau mau dibersihkan rumputnya di dalam itu kerja keras juga karena sudah tebal dan tinggi,” kata Dullah, Jumat (22/5/2020).

Stadion Andi Mattalatta yang tak terurus.Stadion Andi Mattalatta yang tak terurus. Foto: detikcom/Ibnu Munsir

Dullah menjelaskan meski tak ada aktiftas di seluruh bagian Stadion Andi Mattalatta, pihaknya bersama sejumlah warga lain yang tinggal tetap melakukan pembersihan di area tribune terbuka. Hal ini agar tetap bersih dan terawat.

“Kalau saya tetap lakukan pembersihan di tribun terbuka. Kita sama sama yang tinggal disini kita bersihkan yang kita bisa lakukan,” jelasnya.

PSM sedang tak beraktivitas di Stadion Andi Mattalatta. Shopee Liga 1 2020 masih dalam status force majeure, belum diketahui kepastian bakal lanjut lagi.

Simak Video “PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)