Press "Enter" to skip to content

Kabar Terkini Pasien RSUD di Jambi yang Diduga Kena Virus Corona, Hasil Laboratorium Sudah Keluar

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI – Setelah ramai mengenai adanya pasien Virus Corona di RSUD Raden Mattaher Jambi, kini muncul kabar bahwa pasien tersebut negatif dari virus yang kini mewabah di kota Wuhan, China.

Kabar itu beredar di media sosial dengan banyaknya percakapan bahwa pasien tersebut negatif mengidap virus Corona.

Seperti kabar yang disampaikan oleh akun Twitter @Fadhillah_NR yang menyampaikan berita terupdate pasien diduga terkena virus Conora di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Dalam unggahannya, akun tersebut mengatakan “Alhamdullilah sdh dikonfirmasi hasilnya negatif, mohon di share agar masyarakat tidak mengalami ketakutan, namun diingat harus ttp waspada,” tulis akun Twitter @Fadhillah_NR.

Sama seperti akun di atas, Akun Instagram milik Humas Kota Jambi @humaskotajambi diketahui membalas komentar pengikutnya di IG kabar terbaru pasien diduga terjangkit virus Corona di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Dalam akun tersebut nampak percakapan admin @humaskotajambi membalas komentar warganet dengan mengatakan bahwa pasen di Jambi yang dirawat di RSUD Raden Mattaher negatif dari virus Corona.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait, naik pihak RSUD Raden Mattaher hingga Dinas Kesehatan Provinsi Jambi mengenai hal itu.

Tribunjambi.com terus mengupayakan konfirmasi sebenarnya kepada pihak terkait.

Awal Mula Pasien Diduga Terjangkit Virus Corona

Baca selengkapnya>>>