Press "Enter" to skip to content

Jessica Iskandar Terharu El Barack Sebut Richard Kyle sebagai Ayah kepada Teman Sekolahnya

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – El Barrack, anak semata wayang Jessica Iskandar memperkenalkan Richard Kyle di depan teman-teman sekolahnya sebagai ayah.

Ia tak segan-segan menyebutkan Richard Kyle ‘my daddy’ di depan guru dan teman sekelasnya.

“Jadi ceritanya gini, sekolahan minta foto keluarga. Mami tolong dong kirimin foto keluarga. Aku kirimin kita bertiga. Itu buat presentasi di sekolah El,” ujar Jessica ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

Saat tiba giliran El diminta untuk menjelaskan siapa saja dalam foto tersebut.

Baca: Richard Kyle Gendong Bayi Sharena, Jessica Iskandar Menyebutnya Sudah Cocok Jadi Ayah

“Foto keluarga dikasih tahu ini siapa-siapa. Eh giliran El, di insta story di sekolahan. El jelasinnya, ‘this is my daddy, me, and my mommy’,” lanjut Jessica.

Pemain film Nazar ini pun terharu saat mendengar ucapan sang anak, menurutnya saat ini El sedang rindu dengan sosok ayah.

“Aku tahu betul ada sosok yang dia rindukan. Aku dari kecil punya ibu dan ayah. El cuma punya aku aja. Di sekolahnya dia tahu, temannya punya ayah dan mamah,” ujarnya.

Jessicapun enggan menanyakan alasan El menyebutkan Richard sebagai ayah. Tapi yang ia tahu saat ini El telah membuka hatinya untuk Richard.

“Dia El mau membuka hatinya, El anggap Richard ayah itu terharu. Makanya aku post. Aku post dengan bangga, anakku banyak yang sayang, terutama Richard sayang El,” katanya.(*)