Press "Enter" to skip to content

Ini PR Alex Marquez Tunggangi Motor Honda

Valencia – Alex Marquez telah merampungkan tes MotoGP Valencia. Rider anyar Repsol Honda itu mengaku masih punya sejumlah pekerjaan rumah mengendarai motornya.

Alex menjajal motor RC213V Honda dalam tes MotoGP yang digelar di Valencia, 19-20 November 2019. Adik dari Marc Marquez itu sempat terlihat kesulitan di hari pertama, dengan sempat crash dan menempati urutan terbawah di Sirkuit Ricardo Tormo.

Di hari kedua, posisinya juga cuma naik sedikit, yakni ke posisi 20. Namun, Alex mengaku penampilannya sudah sedikit membaik, dalam tes yang dikuasai para rider Yamaha tersebut.

“Saya sudah lebih membaik dari sebelumnya, terutama dalam hal konsistensi. Saya lebih konsisten dan bisa mengontrol segalanya, tapi masih ada banyak hal untuk diselesaikan” ujar Alex, seperti dilansir Marca.

“Apa yang terlewatkan saat ini adalah bisa memahami ban dan rem karbonnya. Itulah satu hal yang terlewatkan, di mana saya terkadang terjatuh. Jadi, bisa merasakan rem adalah hal yang paling saya harus pelajari di Jerez,” jelasnya.

Selanjutnya akan ada tes MotoGP lagi di Jerez. Beberapa tim akan menggelar tes pribadi pada 25-26 November.

Simak Video “Perdana! Alex Marquez Tunggangi Honda RC213V
[Gambas:Video 20detik]
(yna/raw)