Press "Enter" to skip to content

Inden NMax Baru Makan Waktu, Yamaha Jelaskan Alasannya

OTOSIA.COM – Konsumen yang akan membeli Yamaha NMax sepertinya harus menunda mimpinya untuk bisa memiliki skutik tersebut. Konsumen pun siap-siap galau karena tidak bisa mendapatkan skutik gambot tersebut dalam waktu singkat.

Hal ini disebabkan oleh inden lama akibat dari tingginya permintaan terhadap NMax baru. Yamaha mengakui terjadi kendala dengan suplai.

“Kita juga sedang pusing memikirkan suplai ini. Permintaan banyak tapi barangnya enggak ada, jadi indennya kepanjangan,” kata M Abidin, GM Aftersales and Motorsports PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

1 dari 2 Halaman

?Permintaan All New NMax memang sangat luar biasa. Cuma itu tadi kita terkendala oleh suplai. Bahkan ada unit yang dipakai untuk display sudah dibooking sama konsumen,? tambahnya.

Seperti diketahui saat ini permintaan pasar terhadap motor tipe matic membuat produsen sepeda motor terus berlomba untuk menghadirkan skutik-skutik terbarunya. Skutik tidak lagi sebagai alat transportasi, tapi berubah menjadi sebuah gaya hidup, sehingga banyak bermunculan komunitas-komunitas pengguna matic.

2 dari 2 Halaman

Yamaha Siapkan Motor Baru Lagi

Yamaha sendiri akhir tahun lalu meluncurkan tiga produknya sekaligus, yakni NMax, XSR, dan WR 150. Bahkan YIMM mengaku masih menyimpan satu model baru yang akan diluncurkan tahun ini juga.

“Kita sudah perkenalkan All New NMax dan XSR. Tinggal satu produk lagi yang akan meluncur,? tutup M Abidin.



BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS