Press "Enter" to skip to content

Dua Pemain MU Berpeluang Comeback Hadapi Spurs

Liputan6.com, Manchester – Manchester United (MU) bakal bertemu Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League, Rabu dini hari WIB (4/12/2019). MU bisa bernafas lega karena dua gelandang andalannya, Scott McTominay dan Paul Pogba berpotensi comeback pada pertandingan ini.

Dua bulan terakhir, MU tengah mengalami krisis gelandang. Sejumlah pemain lini tengah mereka harus absen karena mengalami cedera.

Pada tengah pekan nanti, MU akan melakoni sebuah laga sulit. Mereka akan menjamu Tottenham di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-15 EPL.

Solskjaer mengakui ada peluang timnya mendapatkan tambahan tenaga di tengah pekan nanti. “Kami masih memiliki dua hari lagi sebelum pertandingan itu [vs Tottenham],” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menyebut bahwa salah Pogba dan McTominay saat ini tengah bekerja keras memulihkan diri mereka. Untuk itu Solskjaer menilai ada kemungkinan mereka comeback di tengah pekan nanti.

“Saat ini kami harus memperhatikan kondisi seluruh pemain kami. Kami hanya punya waktu dua hari untuk mempersiapkan pertandingan itu, jadi kita lihat nanti.”

“Semoga saja skita bisa melihat salah satu dari mereka bermain di atas lapangan nanti. Mereka berdua tengah bekerja sangat keras agar bisa bermain kembali.” ia menambahkan.