Press "Enter" to skip to content

Awkarin Tantang Generasi Muda Yang Lupa Cara Jadi Makhluk Sosial

Kapanlagi.com – Sejak memutuskan untuk ‘comeback’ ke media sosial, Karin Novilda atau Awkarin mengubah total imej-nya. Ia memang telah berjanji bakal selalu menyebarkan konten-konten positif dan inspiratif pada setiap postingannya mulai saat ini. Awkarin sadar, dirinya sudah jadi salah satu publik figur besar yang dijadikan panutan banyak generasi muda.

Pada salah satu postingan terbarunya di Instagram, gadis berusia 20 tahun ini memberikan sebuah tantangan berat untuk para followers-nya. Awkarin meminta agar generasi muda mulai membiasakan diri bersosialisasi dengan sesama tanpa adanya gadget di tangan.

“CONNECT TO RECONNECT. Ada satu challenge dari aku buat kalian,
aku minta untuk besok, satu hari aja, kalian ajak nongkrong 5 teman kalian di suatu cafe atau tempat tongkrongan kalian, tapi kalian taruh hape kalian di tas, atau jangan bawa hape sama sekali. Aku tau, ketika kalian nyoba untuk melakukan hal ini, bakal awkward banget nggak tau mau ngomongin apa dan ujung-ujungnya tangan gatel lagi buat ngecek hape. Jangan. Tahan,” tulis Awkarin pada postingannya.