Press "Enter" to skip to content

Arema FC Vs Persib Akan Jadi Tontonan Menarik

Malang

Persib Bandung dan Arema FC sedang dalam performa sip menatap duel di Shopee Liga 1 2020. Duel Singo Edan dengan Maung Bandung disebut akan menarik.

Di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020) pukul 15.30 WIB, Arema FC vs Persib digelar. Keduanya berbekal kemenangan di laga pertama Shopee Liga 1 2020.

Arema FC mencuri kemenangan 2-0 saat melawat ke markas Tira Persikabo. Sementara itu, Persib membantai Persela Lamongan 3-0 di Si Jalak Harupat.

“Arema adalah tim bagus, tetapi kami juga siap bertanding dan meraih poin dalam pertandingan besok,” kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts, saat memberikan keterangan jelang laga Arema vs Persib di Red Doorz Margosuko Jalan KH Ahmad Dahlan, Kota Malang, Sabtu (7/3/2020).

“Persib main bagus. Arema juga. Besok akan jadi pertandingan yang menarik,” katanya.

Robert mengenang laga Persib Bandung melawan Arema FC pada musim lalu. Dimana kemenangan dapat diraih Maung Bandung pada waktu itu.

Juru taktik asal Belanda ini kembali ingin mengulang sejarah itu di Stadion Kanjuruhan. “Besok semoga pertandingan berjalan fair play sesuai aturan,” tegas Robert juga pernah melatih Arema ini.

Sementara Kim Jefry Kurniawan datang mendampingi Robert mengaku tak sabar bertanding melawan Arema besok sore.

“Kami sudah tidak sabar, untuk laga besok yang pastinya atmosfernya sangat bagus, penonton akan sangat banyak. Dan kami sudah melakukan persiapan maksimal,” kata Kim.

Simak Video “4.000 Personel TNI-Polri Amankan Laga Persib-Arema FC
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)